Anak Nggak Mau Sekolah

11:54 AM 0 Comments

l
Lihat vido klik disini

Mama Adzra cerita ada seorang teman nya yang punya anak baru mau masuk TK, sudah pendaftaran, bayar uang sekolah yg lumayan besar tapi hari-hari pertamanya si Anak tidak mau masuk sekolah, walau sudah di bujuk "Adit..... kamu.. khan sekarang sudah besar, ayo kita kesekolah.." sambil menangis " nggak mau...hu..hu...hu.." mamah nya bingung padahal kemarin dia semangat sekali ingin sekolah, lalu si bapak membujuk nya "Adit kamu khan jagoan tidak menangis yah....!" si Adit terdiam.... " Ayooo...Papah aja yang antar kamu kesekolah..!" tapi tetap dia tidak mau berangkat sekolah.


Kedua orang tua Adit adalah lulusan sarjana semua, tinggal di lingkungan komplek yang sehat, sekolah nya Adit pun sekolah bagus, mereka bingung "what's going on ?" :)


- Akhirnya karena bingung pergilah mereka membawa anak nya ke Psikiater -


dan menurut psikiater tersebut si Anak tidak mau masuk sekolah karena tidak bisa berteman dan bersosialisasi, jadi sebelum masuki masa sekolah si anak harus di beri persiapan mental dan emosional, kasih sayang, curahan perhatian, belaian lembut yang seharus nya dia dapatkan dari orang tua di rumah sebagai tempat pendidikan pra-sekolah , lingkungan sekitar rumah, teman untuk belajar bergaul dan bersosialisasi.


Rupanya si Adit sudah jadi "anak mbak" . yang menjadi teman dan juga gurunya di rumah hanya mbak pembantu yang cuma lulusan SD, sedangkan bapak yang S2 dan ibu nya yang S1 tidak dapat memberikan pelajaran itu untuk adit, karena kedua nya sibuk bekerja :)

Adzraku

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: